Minggu, 17 Mei 2015

Apakah Homework Anda Sendiri Ketika Mencari Depan Inspektur

Apakah Homework Anda Sendiri Ketika Mencari Depan Inspektur

Kebanyakan agen real estate akan menyarankan klien mereka yang berencana membeli rumah untuk menyewa seorang inspektur bangunan rumah. Seorang inspektur rumah profesional berlisensi dan bersertifikat yang mengunjungi rumah sebelum membeli dan memeriksa itu untuk kerugian atau masalah bermasalah. Sebuah pemeriksaan rumah menyeluruh dapat membantu menyelamatkan banyak pembeli berpengalaman dari berkomitmen untuk investasi seumur hidup penuh masalah listrik, kebocoran pipa dan masalah yayasan.

Dapatkan Rekomendasi Handal

Saat mencari seorang inspektur bangunan rumah yang berkualitas di daerah Anda, yang terbaik adalah untuk mencari saran dari pembeli rumah baru lainnya yang telah menggunakan jenis yang sama dari layanan di masa lalu. Teman, anggota keluarga atau tetangga yang telah menggunakan sebuah perusahaan inspeksi rumah lokal dapat menyarankan Anda tentang perusahaan mana yang untuk menghindari dan yang tim inspeksi menyediakan mereka dengan hasil yang berkualitas dengan cara yang cepat dan efisien.

Cari Inspektur Izin dan Sertifikasi

Ada lebih dari 20.000 inspektur rumah terletak nasional dan, sayangnya, banyak negara tidak memerlukan inspektur rumah yang akan disertifikasi atau berlisensi. Berurusan dengan inspektur yang tidak memiliki sertifikasi negara atau lisensi dapat menyebabkan masalah besar di jalan. Memiliki lisensi membutuhkan pendidikan dan pelatihan. Selalu mencari seorang profesional yang memiliki sertifikasi valid apakah negara Anda membutuhkan atau tidak.

Pilih Inspektur Terkait dengan profesional Inspeksi Afiliasi

Cobalah untuk menemukan seorang inspektur yang berhubungan dengan kelompok-kelompok inspeksi profesional seperti Institut Nasional Inspektur Bangunan atau American Society of Inspektur Home (ASHI). Ini adalah beberapa inspektur rumah yang paling dapat diandalkan di industri. Agar inspektur untuk tetap berafiliasi dengan salah satu kelompok-kelompok ini, mereka harus lulus tingkat pendidikan yang dibutuhkan mereka, memenuhi kode bangunan pengetahuan saat ini dan terus menerima pelatihan yang berkaitan dengan perubahan dalam industri inspeksi rumah.

Jangan Bergantung Hanya Pada Rekomendasi Agen Anda dunia

Sementara agen real estat Anda mungkin dapat merekomendasikan beberapa inspektur rumah, Anda seharusnya tidak hanya mengambil kata-kata mereka yang profesional adalah yang terbaik. Agen dan inspektur mungkin memiliki insentif keuangan yang terlibat dalam pengaturan mereka dan saran bijaksana agen real estat Anda mungkin hanya promosi penjualan berharap pada akhirnya. Gunakan penilaian Anda sendiri ketika datang untuk memilih orang yang tepat untuk memeriksa rumah Anda. Evaluasi mereka akan menentukan apakah atau tidak Anda harus berinvestasi dalam rumah, sehingga Anda harus melakukan evaluasi Anda sendiri keterampilan, pengetahuan dan pengalaman Anda sebelum mempercayai mereka untuk menghasilkan inspeksi rumah laporan yang akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar