Minggu, 17 Mei 2015

Trik terbaik untuk Penjualan Pendek

Trik terbaik untuk Penjualan Pendek

Apakah Anda tahu bahwa penjualan pendek, seperti penyitaan, memungkinkan Anda untuk mendapatkan rumah untuk kurang? Ini adalah beberapa trik terbaik untuk mendapatkan persetujuan dan mendapatkan keuntungan.

Dapatkan Agen berpengalaman

Seorang agen akan memainkan peran besar pada penjualan pendek. Hal ini sangat disarankan agar Anda mendapatkan agen berpengalaman terutama jika rumah adalah di pasar panas. Ada banyak kasus yang proposal tidak disetujui karena agen gagal untuk melakukan bagian-Nya membuat penjual membatalkan. Jika Anda bisa, mendapatkan agen yang terlibat dalam beberapa penjualan pendek yang sukses. Hal ini juga disarankan untuk memiliki pengacara karena beberapa bank lebih suka berurusan dengan mereka karena itu adalah masalah hukum.

Jadilah Senang Penjual

Penjual mengendalikan penjualan bahkan jika persetujuan dari bank diperlukan. Setelah semua, Anda tidak dapat mulai berurusan dengan bank tanpa persetujuan penjual. Pastikan untuk menjadi sopan kepada penjual.

Tidak masuk akal Penawaran Harap

Sementara penjualan pendek yang dikenal untuk memungkinkan pembeli untuk mendapatkan rumah dengan harga lebih rendah, itu adalah putus asa untuk membuat penawaran terlalu rendah. Memahami bahwa penjual perlu menjual rumah dengan harga yang dapat menutupi keseimbangan. Ingat bahwa hal itu dilakukan untuk menghindari penyitaan dan masalah keuangan lebih lanjut.

Selain itu, kepentingan bank perlu dipertimbangkan. Mereka perlu menjual rumah untuk menghindari kerugian lebih lanjut dalam kasus penyitaan. Inilah sebabnya mengapa tawaran Anda perlu menguntungkan untuk kedua penjual dan bank.

Sebelum, tawaran itu 20 persen dari nilai pasar yang sebenarnya biasanya diterima. Namun, lima sampai 10 persen biasanya akan memberikan Anda kesempatan yang lebih tinggi untuk disetujui.

Tampilkan Komitmen

Ada banyak kasus pembeli membuat tawaran dan membatalkan setelah satu atau dua bulan. Inilah sebabnya mengapa penjual dan agen-agen mereka telah menjadi lebih rajin. Ketika berhadapan dengan satu, pastikan untuk menunjukkan dan membuktikan komitmen. Jika Anda bisa, menulis surat komitmen yang menunjukkan janji Anda bahwa Anda tidak akan mencari pilihan lain atau membuat tawaran sambil menunggu persetujuan bank.

Buktikan Anda Serius

Pembeli harus menunjukkan mereka serius. Deposit yaitu sebesar 1 sampai 3 persen sudah cukup untuk menunjukkan ketulusan Anda. Jangan khawatir karena akan dihitung sebagai bagian dari uang muka tersebut. Plus, Anda dapat memasukkannya ke dalam rekening kepercayaan untuk keselamatan Anda. Melakukan hal ini akan memberikan penjual ketenangan pikiran bahwa pembeli mereka tidak akan mundur setiap saat.

Jangan Meminta Perbaikan

Perhatikan bahwa membeli rumah dijual singkat berarti Anda membeli rumah seperti itu. Perbaikan, pengendalian hama, inspeksi dan perbaikan yang Anda.

Meskipun Anda dapat meminta perbaikan atau setidaknya laporan pemeriksaan dari penjual pada penjualan biasa, Anda tidak dapat melakukan ini pada penjualan pendek. Ingat bahwa penjual sudah akan melalui kesulitan keuangan. Menambahkan beban dapat membuat mereka mengabaikan Anda. Selain itu, pemeriksaan dan perbaikan akan mempengaruhi-HUD 1.

Flip Rumah

Anda dapat membuat keuntungan besar dengan membalik rumah. Membalik cara meningkatkan rumah dengan merenovasi, menambahkan sesuatu, lansekap atau merenovasi.

Penjualan pendek adalah kesempatan besar bagi investor real estate. Anda bisa mendapatkan properti untuk harga yang lebih rendah. Jika Anda dapat flip itu, nilainya dapat meningkatkan memberikan margin keuntungan yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar