Minggu, 17 Mei 2015

Australia Program Pemerintah Bantuan Pertama Home Buyers membiayai biaya kepemilikan

Australia Program Pemerintah Bantuan Pertama Home Buyers membiayai biaya kepemilikan

Meskipun, atau mungkin karena, ekonomi lesu, beberapa tahun terakhir telah benar-benar baik bagi Australia membeli properti untuk pertama kalinya. Suku bunga rendah dan program pemerintah telah bergabung untuk membuatnya lebih terjangkau daripada sebelumnya untuk membeli properti.

Mengurangi Hambatan Untuk Kepemilikan

Meskipun program berbeda dalam manfaat yang mereka tawarkan, mereka semua memiliki satu kesamaan: membuatnya lebih terjangkau untuk membeli tempat tinggal. Hal ini terutama berlaku untuk pembeli yang mungkin tidak memiliki sumber daya untuk menyimpan untuk deposit besar atau yang mungkin memiliki masalah kualifikasi untuk pinjaman tradisional dan pembiayaan. Berikut sekilas beberapa program yang paling populer:

• Pertama Pemilik Home Grant (FHOG). The FHOG terbuka untuk pembeli rumah pertama di Australia Barat. Ini adalah hibah pemerintah hingga $ 7000 dan terbuka untuk siapa saja yang memenuhi kriteria kelayakan. Tidak perlu dibayar kembali.

• Konsesi Bea Materai. Pajak Tugas Stamp dipungut oleh pemerintah Australia pada semua transaksi properti perumahan. Hal ini dapat menambahkan jumlah yang signifikan terhadap total harga pembelian Anda. Misalnya, khas Bea Materai pada $ 500.000 adalah sebanyak $ 19.665. Dalam program ini, pembeli mungkin memenuhi persyaratan untuk mengurangi tingkat jika mereka membeli konstruksi baru di bawah $ 600.000 dan tidak ada kewajiban sama sekali diterapkan untuk tempat tinggal baru di bawah $ 500.000.

• Kepemilikan Bersama. Bagian dari "Pintu terbuka" inisiatif, program ini menurunkan harga pembelian properti dengan memisahkan biaya kepemilikan antara pembeli dan Departemen Perumahan. Dalam program ini, pembeli membayar sebagian dari harga, biasanya tidak kurang dari 80%, dan Departemen membayar sisanya, meminimalkan biaya keseluruhan untuk pembeli. Pada setiap titik di masa depan, pembeli dapat membeli bagian pemerintah dari properti dan mencapai kepemilikan penuh. Pinjaman Keystart biasanya digunakan dalam skema ini.

• Akun Pembeli Rumah Bantuan (HBAA). Pembeli pertama dapat menerima hingga hibah $ 2.000 untuk biaya insidental yang terkait dengan pembelian properti jika harga di bawah $ 400.000.

• First Home Saver Account. Dalam program ini pemerintah membantu pembeli rumah pertama menabung untuk deposit dengan menyumbangkan 17% dari pertama $ 5.000 bahwa pembeli memberikan kontribusi setiap tahunnya.

• Keystart Kredit Rumah. Keystart adalah program pinjaman yang disponsori pemerintah yang membantu pembeli melakukan pembelian melalui persyaratan deposit rendah dan skema ekuitas bersama. Ada berbagai program pinjaman Keystart tersedia.

Program disebutkan di sini mewakili hanya beberapa dari pilihan yang tersedia. Negara individu dan Teritorial mungkin memiliki pilihan yang lebih spesifik yang tersedia. Jika Anda sudah berpikir tentang membeli tetapi tidak yakin Anda dapat membelinya, program ini dapat membantu Anda masuk ke rumah lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar