Minggu, 17 Mei 2015

Hal lain yang Pertimbangkan Ketika Membeli Log Cabin Kit Homes

Hal lain yang Pertimbangkan Ketika Membeli Log Cabin Kit Homes

Setiap kali kita memutuskan untuk pergi berkemah atau menikmati aktivitas luar ruangan energi melibatkan perjalanan di hutan, apa yang hampir selalu datang berikutnya adalah menemukan tempat yang bagus untuk tidur untuk malam. Beberapa orang memilih untuk menyewa kabin dan kemudian beberapa memilih untuk membangun kabin log mereka sendiri menggunakan paket kit yang mudah untuk membangun dan tahan lama sebagai sesuatu yang dibangun dari awal.

Kadang-kadang, kita tidak perlu berlibur untuk mengetahui bahwa kita semua menikmati tinggal di log kabin. Sangat tampilan itu sudah cukup untuk membuat kita merasa santai dan menyatu dengan alam kapan saja. Munculnya rumah kit telah pasti memberi kita lebih banyak pilihan sejauh desain rumah pergi dan log kabin kit dibuat lebih mudah untuk merakit dan membangun adalah konsep yang sangat welcome, terutama bagi mereka pemilik rumah yang mencintai alam pedesaan.

Namun, ada beberapa orang yang ragu-ragu tentang mempertimbangkan kit ini terutama karena mereka berpikir bahwa itu tidak akan sekuat kabin log tradisional dibangun. Jika garis perbatasan tua yang dibangun kabin mereka dengan menebang dan bentukan seluruh pohon, penyegelan kekosongan dengan campuran lumpur dan jerami dan chinking, kit produsen rumah saat ini membangun kit kabin mereka dengan giling kayu solid, dengan menggunakan berbagai lidah dan alur metode saling untuk mencegah udara dan kelembaban. Juga, sendi dimeteraikan dengan mendempul plastik dan gasket.

Dalam rangka untuk mendapatkan kit terbaik, Anda harus terlebih dahulu memeriksa apa yang termasuk di dalamnya. Kebanyakan kit datang dalam paket lengkap dengan semua log pra-nomor dan pra-potong dan mungkin juga termasuk bahan atap, jendela, pintu, partisi interior, pagar, tangga dan pintu garasi. Namun, Anda perlu berhati-hati tentang memilih linear log kabin kit yang mencakup terbatasnya jumlah kayu yang masih perlu dipotong dan berlekuk di tempat kerja. Pilihan Anda kit benar-benar akan tergantung pada jumlah pekerjaan yang Anda benar-benar ingin lakukan dan apa yang terbaik dengan situs yang Anda pilih.

Log kit rumah juga, mungkin diproduksi menggunakan berbagai kayu termasuk cedar putih, oak dan cemara Douglas tergantung pada apa yang melimpah di lokasi pabrik. Ingat bahwa kayu tidak menentukan kualitas melainkan, akan tergantung pada metode Anda pemeliharaan dan perawatan.

Memilih kit kabin tidak berarti Anda menghemat lebih banyak uang karena sementara shell dapat sudah ditata untuk Anda, Anda masih akan perlu menghabiskan untuk interior kabin, termasuk pipa, kabel listrik, perlengkapan dan pencahayaan. Anda dapat menghemat uang jika Anda tidak memilih untuk membeli high-end perabotan atau desain eksotis.

Pembiayaan untuk log rumah adalah penting juga dan itu baik untuk tahu bahwa sebagian besar bank akan menyetujui pinjaman untuk kit ini. Mereka yang memiliki tanah kabin akan didirikan di dapat memasangnya sebagai jaminan atas pinjaman atau produsen menempatkan mereka berhubungan dengan beberapa pemberi pinjaman.

Dan terakhir, pastikan Anda mendapatkan kit Anda dari produsen terkemuka untuk memastikan Anda mendapatkan bantuan dan informasi yang Anda butuhkan untuk bisa mendapatkan yang terbaik log kabin kit yang memenuhi fantasi petualangan pedesaan tetapi orang-orang yang Anda juga dapat menelepon ke rumah pada waktu yang sama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar