Minggu, 17 Mei 2015

Daftar Biaya untuk Rumah - Hal yang Anda Harus Mengetahui Ketika Membeli Rumah

Daftar Biaya untuk Rumah - Hal yang Anda Harus Mengetahui Ketika Membeli Rumah

Ketika membeli rumah, penting untuk datang dengan anggaran yang komprehensif sehingga siap untuk setiap biaya yang mungkin muncul. Hal paling sederhana yang Anda perlu lakukan saat membuat anggaran rumah adalah membuat daftar semua tagihan bulanan dan memperhitungkan mereka. Anda tidak boleh lupa untuk menyertakan biaya lain untuk anggaran akurat. Berikut ini adalah daftar pengeluaran Anda perlu menyadari ketika membeli rumah.

Makanan

Makanan adalah sesuatu yang tidak dapat melewatkan dalam anggaran bulanan, sehingga sangat penting bagi Anda untuk belajar bagaimana untuk mengendalikannya. Sebelum Anda membeli bahan makanan yang Anda butuhkan untuk membuat daftar yang akan membantu Anda menentukan berapa banyak Anda akan menghabiskan saat Anda pergi berbelanja. Membuat anggaran bulanan untuk makanan akan membantu Anda memperkirakan jumlah maksimum Anda akan menghabiskan pada makanan.

Biaya pengobatan

Bahkan jika Anda memiliki asuransi kesehatan, Anda masih dapat memiliki biaya lain yang Anda akan perlu untuk memperhitungkan dalam anggaran rumah Anda. Biaya tersebut dapat mencakup hal-hal seperti perawatan dari dokter spesialis, kunjungan bulanan dari dokter dan juga resep berulang. Anda akan perlu untuk memasukkan semua biaya ini dalam anggaran rumah Anda.

Hiburan

Bagi Anda untuk dapat menjaga keuangan Anda di bawah kontrol, Anda akan perlu mengatur anggaran hiburan dan menaatinya. Hiburan biasanya melibatkan hal-hal seperti liburan, pergi ke sebuah taman hiburan serta acara malam. Biasanya, dana hiburan harus menjadi jumlah uang yang Anda tetap dengan setelah mencari tahu semua biaya rumah penting lainnya.

Bensin

Sebuah anggaran yang baik untuk bensin harus mencakup perjalanan penting saja. Jika Anda berencana untuk pergi keluar pada liburan atau menggunakan bensin untuk tujuan hiburan lainnya, anggaran bensin Anda gunakan untuk alasan tersebut harus dimasukkan dalam anggaran hiburan. Dan karena harga gas tidak bisa ditebak, itu akan menjadi ide yang baik untuk menambahkan 10% dari total biaya bensin setiap bulan sehingga untuk memperhitungkan fluktuasi harga.

Listrik

Pencahayaan dapat menjadi sangat mahal jika Anda tidak menggunakan teknik penghematan energi di rumah Anda. Ketika Anda meninggalkan ruangan Anda, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mematikan lampu. Anda juga harus menggunakan energi lampu hemat. Anda tidak harus meninggalkan peralatan elektronik di rumah Anda seperti radio dan komputer pada saat Anda tidak menggunakannya. Anda hanya harus menggunakan listrik ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

Tabungan

Setelah Anda telah dianggarkan untuk semua biaya lain di rumah Anda, sisa uang harus masuk ke rekening tabungan Anda. Hal ini sangat penting untuk memiliki uang di rekening tabungan Anda untuk memenuhi hal-hal seperti perbaikan mobil, perbaikan rumah, tagihan darurat serta katering untuk denda tak terduga. Dalam hal bahwa Anda tidak menggunakan semua uang yang Anda telah dianggarkan untuk hal-hal seperti hiburan dan bensin, Anda harus meletakkan uang yang tersisa di rekening tabungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar