Minggu, 17 Mei 2015

Tips Untuk Pertama Pembeli Rumah Memilih Tempat sempurna Hidup

Tips Untuk Pertama Pembeli Rumah Memilih Tempat sempurna Hidup

Membeli rumah pertama Anda adalah waktu yang menyenangkan, tetapi ada banyak keputusan yang harus dibuat. Berapa banyak kamar tidur? Apakah saya perlu garasi? Apakah saya ingin taman? Bagaimana saya akan membayar untuk itu? Apakah Keystart pilihan bagi saya? Daftar berjalan dan terus.

Dengan semua pilihan ini untuk mempertimbangkan, mudah untuk memahami bagaimana banyak pembeli rumah pertama terjebak dalam menemukan tempat tinggal yang sempurna. Terlalu sering mereka mengabaikan bagian sama pentingnya memilih lingkungan yang sempurna.

Di mana Anda tinggal hampir sama pentingnya dengan properti Anda akhirnya membeli. Pikirkan cara ini, Anda tidak hanya berinvestasi di rumah, Anda berinvestasi di tetangga, lingkungan dan masyarakat. Hal-hal ini harus mencerminkan nilai-nilai Anda sendiri dan Anda harus merasa nyaman tentang pilihan Anda lokasi. Bahkan jika Anda menemukan rumah impian Anda, jika lokasi mengerikan atau tetangga yang mengerikan, Anda tidak akan mendapatkan kenikmatan penuh dari itu.

5 Hal Pertama Home Buyers Pertimbangkan Sebelum Melakukan Untuk Pembelian

1. Karakter dari masyarakat atau lingkungan. Anda akan pulang ke lokasi ini setiap hari. Apakah Anda merasa nyaman dengan itu? Apakah Anda merasa aman? Lihatlah seberapa baik sifat dipertahankan untuk petunjuk untuk kepribadian lingkungan. Mengunjungi daerah pada waktu yang berbeda dari hari dan malam untuk melihat apakah kepribadian berubah. Adalah tetangga di luar, berbicara satu sama lain? Apakah daerah mendapatkan banyak lalu lintas? Tidak ada satu jawaban terbaik untuk pertanyaan ini. Beberapa orang mungkin ingin lingkungan hidup dengan aliran konstan orang dan lalu lintas. Orang lain mungkin akan mencari tempat yang tenang untuk mundur pada akhir hari dan tidak akan terganggu oleh tetangga. Terserah Anda untuk memutuskan mana jenis lingkungan yang tepat untuk Anda dan gaya hidup Anda.

2. waktu Commute. Berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk mendapatkan ke dan dari tempat kerja? Ini merupakan faktor penting. Beberapa orang bersedia untuk memiliki perjalanan panjang untuk hidup lebih jauh dari kota. Lainnya ingin dapat sepeda, berjalan atau mengambil angkutan umum ke kantor. Tentukan apa jarak yang tepat untuk Anda dan memulai pencarian di daerah tersebut. Setelah Anda menemukan beberapa properti yang Anda suka, melakukan test drive atau dua dari rumah ke tempat kerja Anda sehingga Anda dapat melihat berapa lama perjalanan akan. Coba ini pada waktu yang berbeda dari hari sejak pola lalu lintas berubah. Jika Anda ingin mengambil angkutan umum, memeriksa peta transit untuk melihat apakah ada rute terdekat yang sesuai jadwal Anda. Uji rute jika Anda ingin. Anda akan melakukan hal ini setiap hari. Pastikan itu duduk dengan baik dengan Anda.

3. Kedekatan dengan layanan. Seberapa dekat adalah lingkungan untuk layanan yang diperlukan seperti pasar atau bensin stasiun, polisi atau kebakaran? Apakah Anda memiliki masalah medis yang menjamin hidup dekat dengan berbagai dokter atau rumah sakit? Seberapa jauh Anda akan harus melakukan perjalanan untuk mendapatkan kebutuhan dasar terpenuhi? Kemudian tanyakan pada diri sendiri seberapa jauh Anda bersedia untuk melakukan perjalanan untuk layanan ini.

4. Fasilitas. Fasilitas yang berbeda dari layanan. Fasilitas adalah hal-hal seperti taman dan ruang terbuka, trotoar atau distrik pusat perbelanjaan. Apakah lingkungan atau kota menawarkan hal-hal yang Anda butuhkan atau nilai dalam masyarakat? Jika Anda menyukai bersepeda, adalah jejak mereka di dekatnya? Mencari tahu apa yang penting bagi Anda dan kemudian mencari barang-barang di masyarakat.

5. Sekolah. Tergantung pada tahap hidup Anda kualitas sekolah dapat menjadi deal breaker. Keluarga dengan anak-anak usia sekolah umumnya berkaitan dengan kualitas sekolah di atas hampir segala sesuatu yang lain. Bahkan jika Anda belum memiliki anak atau masa membesarkan anak Anda tahun, kualitas sekolah dapat berdampak pada Anda juga. Distrik sekolah berkualitas tinggi menarik keluarga, yang berarti Anda dapat berharap untuk memiliki banyak keluarga di lingkungan. Sekolah yang baik akan meningkatkan nilai jual kembali properti ketika saatnya tiba bagi Anda untuk menjual properti. Banyak pembeli rumah pertama adalah pasangan atau keluarga muda yang akan harus mempertimbangkan distrik sekolah di beberapa titik. Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah selama beberapa tahun, kualitas sekolah adalah pertimbangan yang tidak akan diabaikan.

Ingatlah untuk mempertimbangkan faktor-faktor di atas sebelum melakukan pembelian. Meluangkan waktu untuk memeriksa tidak hanya rumah, tapi lingkungan dan masyarakat akan memastikan Anda akan menyukai rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar