Minggu, 17 Mei 2015

Bagaimana Mendapatkan Terjangkau Kit Homes

Bagaimana Mendapatkan Terjangkau Kit Homes

Sementara rumah kit yang disebut-sebut menjadi alternatif murah untuk bangunan rumah tradisional, itu tidak berarti bahwa Anda dapat menyimpan banyak uang ketika Anda membelinya. Dengan lebih murah, ahli real estate berarti bahwa jika Anda membandingkan membangun rumah kit untuk rumah tongkat dibangun tradisional, Anda tidak membayar banyak karena Anda mungkin atau mungkin tidak perlu menyewa tangan ekstra karena Anda dapat dengan mudah membangun sendiri dan fakta bahwa Anda sudah memiliki shell cuaca-ketat dibangun, semua yang Anda akan perlu menghabiskan untuk adalah pipa, perlengkapan, pencahayaan, perabot dan peralatan.

Secara umum, rumah kit tidak mahal tetapi mereka tidak kotoran-murah baik. Hal ini karena paket kit menyumbang sepertiga untuk seperempat dari biaya akhir, dengan pemilik rumah berada dalam kendali dari sisa dua pertiga. Penghematan sebenarnya adalah pada kenyataan bahwa semuanya sudah ditata untuk Anda, seperti dinding, atap dan lantai. Anda menghemat waktu karena produsen sudah pre-cut dan pra-diukur segalanya sehingga semua harus Anda lakukan adalah menempatkan mereka bersama-sama seperti yang dijelaskan dalam manual instruksi yang datang dengan paket kit.

Juga, Anda dapat membuat perubahan ke rumah kit Anda besar atau kecil pada biaya yang paling minimal. Rumah kit hampir selalu pergi keluar dari pabrik disesuaikan karena sebagian besar pemilik rumah akan sudah ditentukan untuk produsen apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka inginkan.

Jadi untuk bisa mendapatkan rumah kit terjangkau, Anda harus terlebih dahulu dapat menemukan sebuah perusahaan terkemuka yang dapat Anda andalkan untuk membantu Anda dengan semua rincian dan proses yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan rumah kit Anda sendiri dibangun, terutama jika Anda pertama kali pembeli rumah. Anda bisa mulai dengan memeriksa jika perusahaan terdaftar dengan Better Business Bureau atau asosiasi bangunan terkemuka untuk memastikan bahwa mereka akan melakukan pekerjaan yang baik. Dalam cahaya yang sama, Anda juga perlu memeriksa pengalaman mereka untuk menentukan keahlian mereka.

Ketika Anda mulai melihat ke dalam kit, Anda juga harus mampu membedakan antara berbagai jenis dan memahami terminologi yang terlibat seperti kit rumah modular, yang diproduksi secara massal di pabrik dengan bagian dengan dinding, jendela, pintu dan kabel listrik sudah terpasang . Anda juga mungkin perlu menyewa kontraktor untuk membantu Anda membangun itu. Kit prefabrikasi di sisi lain, yang dijual di massal bagian panelized dan ini adalah jenis kit yang dapat Anda membangun sendiri.

Cara lain untuk menemukan rumah kit murah adalah untuk mengetahui biaya tersembunyi dan layanan seperti kebutuhan untuk membangun jalan masuk, pengeboran sumur atau air sistem, instalasi limbah, utilitas dan pajak real estate. Jadi sebelum pergi ke depan dan membeli kit rumah pertama Anda, Anda benar-benar perlu untuk memeriksa ke dalam apa yang termasuk dalam biaya akhir dan barang-barang apa yang akan Anda harus membeli secara terpisah atau tidak. Beberapa produsen tidak termasuk biaya pengiriman dalam biaya mereka sebagai insentif sehingga Anda mungkin ingin memeriksa ke itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar