Minggu, 17 Mei 2015

Pengujian Mold Penting Ketika Membeli Rumah A

Pengujian Mold Penting Ketika Membeli Rumah A

Seberapa penting untuk memiliki pengujian cetakan dilakukan di rumah Anda? Beberapa orang tidak melihat pentingnya melakukan pengujian untuk masalah seperti cetakan karena mereka tidak menyadari efek cetakan untuk kesehatan mereka. Mold adalah kata umum untuk jamur yang tumbuh di tempat-tempat lembab. Hal ini dapat ditemukan dalam makanan atau di permukaan. Biasanya, cetakan hitam, putih, atau hijau dalam warna dan memiliki bau apak. Tempat-tempat yang paling umum untuk cetakan tumbuh di dalam ruangan berada di kusen jendela, karpet, dan dinding di dapur, ruang cuci dan kamar mandi.

Dampak negatif dari cetakan untuk Kesehatan Anda

Cetakan tumbuh di hadapan kelembaban dalam bahan atau permukaan mereka bisa hidup. Ia melepaskan "spora" di udara yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Cetakan dapat menyebabkan sejumlah kondisi kesehatan termasuk reaksi alergi dan up suar dari penyakit pernapasan seperti asma atau yang ada bronkitis kronis. Gejala, jika terkena jamur, akan mencakup ruam kulit dan sensitivitas, pendarahan hidung, iritasi tenggorokan, mata berair dan batuk dan gejala flu. Namun, gejala yang lebih berat atau reaksi dapat mencakup kerusakan ginjal, kegagalan sistem kekebalan tubuh, selang memori, kerusakan otak dan dalam beberapa kasus, bahkan kematian. Anak-anak dan orang tua yang memiliki masalah sistem kekebalan tubuh yang ada lebih rentan terhadap efek berbahaya dari cetakan.

Memeriksa Untuk Mold Sebelum Pembelian

Sebelum Anda dapat mengobati jamur, Anda harus menemukan di mana dan bagaimana itu berkembang di sana. Untuk rumah-rumah tua yang memiliki beberapa kerusakan cetakan, inspektur rumah dapat menentukan keparahan perbaikan cetakan yang diperlukan untuk membuat rumah yang aman untuk ditinggali. Tapi yang lebih penting, Anda tidak ingin terjebak dengan masalah cetakan yang bisa diperbaiki. Jika Anda berencana membeli rumah, akan lebih bijaksana untuk menambahkan pengujian cetakan ketika melakukan inspeksi properti untuk menghemat biaya jasa, tetapi juga untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan rumah tanpa masalah cetakan besar yang sudah ada sebelumnya. Beberapa masalah cetakan tidak dapat perbaikan melalui perawatan pemutihan permukaan, tetapi harus dihapus dan benar-benar diganti. Yang dapat membunuh kesepakatan real estate! Jika cetakan adalah diperbaiki, inspektur rumah akan memverifikasi bahwa pemilik rumah sebelumnya telah diperbaiki masalah cetakan akurat sebelum pembelian rumah selesai. Atau, inspektur rumah Anda bisa memperkirakan biaya perbaikan untuk pembeli untuk dikenakan yang bisa mengimbangi harga jual.

Jika cetakan telah menjadi masalah dalam rumah, itu penting untuk menemukan sumber masalah. Biasanya, itu berasal dari sirap atap bocor yang memungkinkan air hujan menetes ke bawah dinding rumah atau bocor pipa air dalam dinding-dinding rumah. Jauhkan pengawasan yang ketat pada kebutuhan pemeliharaan rumah Anda untuk memastikan kebocoran kecil tidak menjadi pekerjaan perbaikan besar dan mempengaruhi kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar