Minggu, 17 Mei 2015

Besar Bukit Rumah Komunitas di Austin, TX

Besar Bukit Rumah Komunitas di Austin, TX

Rumah ini berada di kode pos dari 78759 dan terletak di utara Austin. Rumah di Great Hills berkisar 2.000-3.500 kaki persegi. Daerah ini terletak di dekat persimpangan Loop 360 dan Jalan Raya 183.

Great Hills Rumah Dijual

Warga memiliki akses yang mudah ke Bull Creek Park dan greenbelt, di mana mereka dapat berenang dan mendaki. Playscapes dan meja piknik juga tersedia untuk penduduk. Ada banyak tempat lain warga dapat bersantai. Pemilik rumah dapat memilih untuk mengemudi, tetapi juga memiliki pilihan untuk menggunakan beberapa bus berhenti Metro Capital. Di dekatnya adalah pusat perbelanjaan Arboretum di mana Anda dapat berbelanja di puluhan toko. Restoran yang tersedia, termasuk Cheesecake Factory, PF Chang, Serrano, Whole Foods, antara lain. Pusat kota Austin hanya dua puluh menit berkendara. The Arboretum Shopping Center juga menawarkan dua bioskop dan beberapa toko kopi.

Great Hills Real Estate

Sekitar setengah dari anggota real estate di sini sudah menikah, kurang dari setengah memiliki rumah mereka tinggal di, dan sekitar 25% memiliki anak. Banyak keluarga tinggal di sini juga banyak siswa yang lebih tua dan profesional muda karena ketersediaan rumah apartemen di sini. Granit countertops, bar basah, lantai kayu ceri, langit-langit tinggi sepuluh kaki, kolam koi, rumput besar, perapian batu, dan deck besar yang beberapa hanya beberapa keistimewaan yang tinggal di komunitas ini. Rumah ini pertama kali dibangun pada tahun 1979 dan berlanjut sampai tahun 2006. Setelah sekitar selama lebih dari tiga puluh tahun, mereka terkenal dan populer. Rumah dimulai di Central Texas naik dua puluh tujuh persen pada kuartal pertama. Dua puluh desainer yang berbeda telah menciptakan rumah ini.

Rumah memiliki akses ke Great Hills Country Club. Ini adalah klub-anggota yang dimiliki yang ramah berorientasi serta kompetitif. Junior sepanjang tahun dan musim panas berenang tim yang tersedia untuk anggota. PGA Legenda Don Januari merancang tata letak 18-lubang lapangan golf, tersedia untuk pembeli rumah. Ada juga delapan lapangan tenis dan kolam renang selama musim dingin tersedia untuk anggota.

Sekolah di dekat Great Hills Real Estate

Rumah berada di kode pos dari 78759. Mereka berada di Austin dan Round Rock Independen Sekolah Distrik. Anak-anak yang tinggal di rumah-rumah di RRISD dapat menghadiri North Oaks ES, Canyon Vista MS, dan Westwood HS. Anak-anak di rumah Aisd dapat menghadiri Bukit ES, Murchison MS, dan Anderson Bukit HS.

Ini adalah komunitas yang indah dan unik, dengan berbagai harga dan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar